Tuesday, December 18, 2012

Profil si cantik Raline Shah





.



Raline Rahmat Shah (lahir 4 Maret 1985; umur 27 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri favorit.[1] Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi MC untuk acara Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, maupun berakting. Dia mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons)

raline shah merupakan pemenang favorit pemilihan putri indonesia pada tahun 2008. jika dilihat memang tidak salah jika dia menjadi pemenang favorit karena sesuai dengan nyatanya,sangat cantik sekali. sebelumnya dia juga pernah menjadi pemenang putri sumetra tahun 2008. ternyata raline terlahir dari keluarga yang cukup terpandang ayahnya adalah seorang konsulat kehormatan turki di medan. raline sendiri sangat mahir berbahasa inggris dan perancis. dia juga pernah bekerja di kedutaan RI.
kini nama raline shah mulai dikenal publik,bahakan dia dikabarkan akan menggeser posisi luna maya karena beberapa iklan yang pernah dibintangi luna maya,sekarang digantikan olehnya. raline juga menjadi model iklan XL bersama dengan raffi ahmad. k

2 comments:

  1. Since I love superhero movies I will make a post about a superhero
    togel online

    ReplyDelete
  2. Bermainlah bersama kami di ROYALQQ.POKER
    Hanya dengan minimal deposit Rp. 15.000 anda sudah bisa
    bermain disemua jenis games populer...

    ROYALQQ.POKER 100% jalan menuju kemenangan

    Segera bergabung dengan kami...^^

    ReplyDelete